Sabtu, 09 Februari 2013

Belajar motret


Kemarin, saya pinjam kamera pacarnya teman saya. Kemudian saya mencoba memotret segala yang ada di hadapan saya. Memutar-mutar lensa buat nyari fokus dan angle yang tepat. Jepret sana jepret sini. Dan ini hasil foto saya kemarin.

Merlion


Teddy Bear



Hey, hello!


Merlion again


Nice sky


Nice sky w/ Shara


Nice sky w/ Fira

Dan saya juga punya foto yang saya edit dengan Photoshop. Ini dia before afternya

Before - Sweet moment w/ Garnis & Estka

Edited


Before - Catching sun flare w/ garneska

Edited and I LOVE THIS PHOTO SO MUCH


 Dengan foto-foto ini. Saya langsung falling in love sama Sun Flare. Bercita-cita jadi pre-wedding photographer. Galau kuliah antara sastra jerman atau dkv, sehubungan juga dengan saran dan masukkan dari ayah untuk masuk dkv juga. u,u











1 komentar: