Minggu, 20 November 2011

Lentera Tuhan

Add caption
Beban yang kubawa semakin berat
Punggungku tak kuat lagi menahannya
Kakiku mulai goyah tak kuat menumpu
Dan tiba-tiba aku tersungkur jatuh
Sinarku mulai meredup kemudian padam
Tak sanggup lagi ku buka mata
Tak sanggup ku mendengar suara
Mukutku tak bisa berucap
Tubuhku kaku tak bergerak
Namun ada satu yang masih berfungsi
Hati…
Ya hatiku
Kugunakan hatiku untuk berbicara
Berbicara berdo`a pada Allah
Tak lama kemudian
Aku mendengar suara kekuatan
Aku melihat cahaya terang
Cahaya dari sebuah lentera semesta
Lentera Tuhan
Sekarang aku tahu
Saat aku tersesat di kegelapan
Aku hanya perlu berdo`a untuk menyalakan Lentera Tuhan
Lentera yang memberi penerangan di hidupku
Lentera yang menunjukkan ke jalan yang benar :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar