Minggu, 20 November 2011

20112011

Hari ini tanggalnya bagus banget ya… 
Rintik air hujan pun ikut hadir di hari spesial ini 
Aku gak tahu kenapa hujan selalu membawa orang ke masa lalunya
Dan kali ini hujan bersama ingatanku membawaku pergi ke satu waktu 
Satu waktu setahun yang lalu 
Di tanggal yang sama, 20 November 
Aku dibuat mengenang lagi tentang sebuah kisah 
Sebuah kisah yang tak terlalu sempurna
Atau mungkin memang kisah yang tak sempurna
Sebuah kisah yang mengubah semua saat itu
Tak terasa setahun sudah kisah itu berlalu 
Setahun sudah aku menjalani hidupku dengan serpihan serpihan kisah itu 
Setahun sudah aku menjalani hidupku yang tak sama lagi seperti sebelumya 
Setahun sudah aku menjalani hidup tidak denganmu 
Ya…meskipun banyak sekali penggantimu selama ini 
Umm.. mungkin bukan pengganti hanya saja mencoba mengganti 
Namun kau tahu?
Rasanya benar-benar berbeda antara kau dan mereka
Sebuah rumah yang dulu kau bangun di jagad hatiku 
Seakan tak mau digusur oleh rumah-rumah baru 
Seakan tempat di hatiku buatmu selalu ada 
Aku gak tahu kenapa? 
Aku juga gak tahu kenapa tiba-tiba hari ini aku sangat merindumu 
Rindu segalanya tentangmu 
Tapi apa daya 
Sudah ada tangan lain yang menggandeng tanganmu dan tanganku 
Aku hanya ingin kau tahu 
Sejujurnya aku tidak benar-benar ingin membuat kisah itu tak sempurna 
Hanya saja aku memberimu kesempatan untuk berubah dulu 
Namun nampaknya kau salah mengartikannya 
Ya..sudahlah
Semua sudah terjadi 
Aku mencoba jalani saja yang terjadi sekarang
Anehnya aku masih menyimpan rasa ini untukmu 
Namun aku tak mau 
Benar-benar tak mau kalau mengulang kisah itu kagi
Memperbaikilah
Menyempurnakanlah
Persetan dengan kembali ke kisah itu 
Tapi di satu sisi aku ingin berada di sisimu 
Aku ingin berada disisimu
Ingin sekali 
Namun bukan peran seperti dulu lagi yang aku inginkan 
Kali ini aku ingin 
Aku berperan sebagai seorang sahabatmu 
Atau mungkin kakakmu 
Ya…kau tahu kan maksudku? 
Mungkin masih banyak yang ingin aku sampaikan 
Namun aku tak mau berkata banyak lagi Aku hanya ingin kau tahu
Ijinkan aku tetap menjadi bagian hidupmu 
Sebagai penunjuk jalanmu saat kau bingung 
Menjadi tempat curahan rasamu Apapun itu 
Di hari ini mungkin juga besok mengkin besoknya lagi dan besoknya lagi dan lagi 
Aku..
Merindumu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar