Selasa, 11 Oktober 2011

Galau

-->
Malam ini begitu senyap
Hingga suara hembusan angin malam pun terdengar
Bintang-bintang pun rupanya sedang tertidur dibalik selimut mega
Hanya bulan yang masih setia menemani malam

Di malam yang sunyi ini
Aku sendiri
Masih sendiri
Meratapi diri

Seuntai perasaan bingung mendekapku
Seonggok perasaan cinta seakan ragu ragu menghampiriku
Secercah harapan cinta
Seberkas kerinduan
Semua perasaan itu mendekapku

Warna hitam masih setia menaungi langit
Begitupun perasaanku yang masih setia dihuni rasa kegalauan
Rasa cinta yang ragu
Harapan dan kerinduan
Semua menyatu menjadi galau

Fajar mulai menyingsing
Dan mengusir malam
Namun ternyata
Fajar pun tak mampu mengusir galauku

Hanya dia….
Dia yang mengirim semua rasa-rasa itu
Hanya dia yang bisa
Mengusir kegalauan ini

Aku merindumu
Aku mengharapkanmu
Aku menginginkanmu
Meski kini kau miliknya
Meski kini kau bukan milikku lagi
Tapi kau pernah member goresan warna indah di lembaran hidupku

Sekali lagi
Aku merindumu
Aku mengharapkanmu
Aku menginginkanmu
Wahai kau yang membuatku galau

Malang, 091011 pukul 21.16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar