Sabtu, 18 Mei 2013

I love you sunflare :3

 Sunflare adalah titik-titik atau bulatan-bulatan biasan warna cahaya matahari. Saya suka sekali dengan sunflare.
Bagi saya memotret sunflare mempunyai letak keseruan tersendiri, saat anda berhasil menebak warna yang akan terjepret.
Merah kah? Jingga kah? Kuning kah? Hijau kah? Biru kah? Nila kah? atau Ungu kah? Coba lihat beberapa sunflare yang berhasil saya tangkap. Foto-foto ini saya ambil sekitar pukul 14.00 WIB

Blue

Purple, Little bit rainbow

Blue

Blue, Yellow, Orange

Green, Orange
Terkadang saya juga beruntung bisa mendapatkan rainbow sunflare seperti ini nih



Oh iya semua foto ini tidak mengalami proses editan apapun, APAPUN! kecuali resize agar tidak lemot saat diupload. Sengaja memang tidak diedit untuk memfokuskan hasil asli sunflare.
Mohon kritik, saran, masukan apapun lah tentang foto-foto saya, maklum masih belajar hihi.
Keep calm and love sunflareee :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar