Jumat, 21 September 2012

My (sweet) Seventeen


Hai blog… lama ya gak ngepost. Kali ini aku mau ngepost seperti apa “my (sweet) seventeen”. Kenapa kata “sweet” harus berada di dalam kurung? Karena ulang tahun ke tujuh belas ini gak akan jadi “sweet” tanpa ide-ide gila dari mereka-mereka ini.
Garnis, me and Fia

My classmate
Oke, pertama kado yang aku terima udah pasti ucapan happy birthday dari banyak orang dari facebook, twitter dan sms. Saking banyaknya maaf gak bisa ngucapin terima kasih satu-satu, gak mungkin juga di printscreen terus dimasukin blog. Ya pokoknya Semoga ucapan dan do`a kalian dikabulkan oleh Allah SWT, amin!!!!!
 Nah yang menjadi puncaknya adalah aku mendapat sureprise party dari anak-anak kelas Bahasa, selang bunder. Tahu apa? Ini dia…
lilinnya masih nyala :D
Jadi… mereka sengaja mendatangkan mantan sekaligus sahabat deketku Adit, jauh-jauh dari pandaan ke malang coba? Aku juga gak tahu kenapa mereka obsesi banget ngundang mantanku yang satu itu, kenapa gak yang lain coba? -___-

Gak tahu kenapa, anglenya pas banget
Tapi aku seneng banget… karena tanpa sureprise dari mereka itu, my seventeen birthday gak akan pernah jadi “sweet”. Jadi makasih buat kalian-kalian yang bikin my seventeen birthday jadi MY SWEET SEVENTEEN BIRTHDAY :’) LOVE YOU GUYSSSSS :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar