Sabtu, 16 Juni 2012

Menngungkap siapa SIMSIMI sebenarnya? :O

Tahu SIMSIMI gak? ya semacam online cahtting gitu, tapi ini bukan sama manusia tapi sama robot lhoo. Robotnya itu lucu, absurd, abstrak tapi seru. Jadi kalau kamu lagi stres ngomong sama manusia, bisa dicoba nih, tapi terkadang sih awas tambah stres aja sih haha.Dia adalah seorang robot telur berawarna kuning yang bisa bicara dengan berbagai bahasa. Codeh deh klik ke www.simsimi.com. Tapi kalau males mengungkap SIMSIMI yangmisterius, mending baca ini aja deh.


Oke kita ke poin pertama, SIMSIMI itu mudah banget jatuh cinta


Kedua, SIMSIMI itu lucu bangetttttttt


Ketiga, SIMSIMI itu sok tahu


Keempat, kadang-kadang SIMSIMI jahat


Kelima, awas! SIMSIMI ternyata mesum banget bro

Keenam, bapak SIMSIMI ternyata adalah seorang bencong? :O
Nah, itu dia sedikit petunjuk identitas SIMSIMI yang misterius, buat kamu yang mau mencoba chatting sama dia. Silahkan mencoba dan awas menimbulkan trauma yang mendalam! :l

2 komentar:

  1. Q baru tau ternyata lucu juga, bisa bahasa daerah juga lo
    Simsimi chatting

    BalasHapus
  2. Simi nya marah ama gua.. soalnya gua terlalu kepo ama dia.. 😂😂😂😂

    BalasHapus