Senin, 18 Juni 2012

5 Takdir cowok ganteng



Cewek mana sih yang gak terpesona melihat seorang cowok keren?ganteng? Tapi tahu gak? Berdasarkan fakta dan kenyataan baru-baru ini ternyata cowok ganteng takdirnya lumayan suram lho. Jadi hati-hati jika pacar kamu adalah cowok ganteng atau kamu yang baca ini merasa ganteng mending pikir-pikir dulu deh.

Pertama, cowok ganteng itu playboy?
Setuju? Pasti yang jawabnya paling keras dan semangat pernah berurusan sama makhluk buaya darat ini. Ya ya memang beberapa cowok ganteng seringnya mempermainkan wanita karena dia merasa semua wanita tergila-gila padanya. Dengan tampang gantengnya diaberpikir mudah untuk mendapatkan cewek manapun yang dia suka, tinggal tunjuk, pacarin, mainin, putusin, cari yang baru. Ya semoga yang pacarnya ganteng gak termasuk kriteria cowok ganteng yang playboy.  Jaman sekarang mah cari cowok ganteng dan setia susah atu mah. Sekali setia wajahnya gak ganteng, yah --"

Kedua, cowok ganteng itu homo
Homo? Iya HOMO. Kebanyakan cowok homo biasanya cowok metro seksual yang rajin banget ke salon. Buat yang satu ini, saya gak tahu jalan pikiran mereka gimana kok bisa-bisanya memanfaatkan tampang ganteng buat jadi seorang maho. Beberapa teman saya mengalami hal ini, makanya saya masukkan mereka kedalam kategori ini.. Mungkin secepatnya kita harus bertobat, kiamat sepertinya sudah semakin dekat. :l Satu lagi, boyband-boyband kan ganteng-ganteng, biiasanya chinese semi semi korea,  putih-putih, tinggi . Emang gitu terlihat ganteng ya? Apa malah kaya homo? Atau ganteng yang homo? *ups

Ketiga, cowok ganteng itu bodoh
Pernah lihat cowok keren, ganteng, maju di upacaranya sekolah buat nerima piala atau prestasi lainnya?  Terutama sih prestasi akademik? Mungkin ada sih, tapi jarang kan? Nah kebukti kan kalau cowok ganteng itu gak terlalu pintar. Yang sering kita lihat justru yang cowok-cowok kuper, culun yang sering maju nerima piala dari sekolah.  Menang olimpiade inilah itulah, juara KIR lah, dapet beasiswa lah. Sementara dimana cowok ganteng waktu upacara? Kalau gak di barisan paling belakang berkumpul dengan gengnya ya di barisan khusus, alias barisan pelanggaran tata tertib.

Keempat, cowok ganteng itu rempong
Pernah lihat di mall cowok ganteng dari fisiknya, tapi pas ngomong heeee ternyata amit amit… rempong cyin. Cowok-cowok rempong ini sih kebanyakan ganteng, jadi ya saya masukin ke kategori ini deh. Mereka ingin seperti cewek, jadi mereka juga mengikuti kebiasaan dan perilaku cewek seperti merawat diri. Gak heran mereka bukan terlihat ganteng malah kadang-kadang jadi cantik, saking gantengnya.

Kelima, cowok ganteng itu cepat mati
Nah ini nih, yang harus diwaspadai sama cowok ganteng atau cowok-cowok yang mengaku dirinya ganteng. Percaya gak sama kategori ini? Coba deh kita tela`ah bersama. Ada gak teman cowok kalian yang maaf, udah meninggal. Ganteng? Nah itu. Kebanyakan teman cowok saya yang sudah almarhum sih lumayan ganteng. Mungkin Allah gak ngijinin mereka lama-lama dunia karena luarnya udah bagus takut dalemnya alias jiwanya jadi rusak di dunia. Jadi yang ngaku cowok ganteng, pikir pikir lagi deh. Cowok ganteng beresiko mati tuh.

Nah lo, makanya sebaiknya yang ngerasa pacarnya ganteng mending dipikirin lagi. Yang merasa becita-cita punya cowok ganteng juga pikir-pikir lagi. Yang ngaku-ngaku ganteng, masih mau ngaku-ngaku? Takdir orang ganteng suram lho. Mendingan milih yang biasa-biasa aja deh. Gak ganteng gak jelek-jelek juga lah yang penting dalemnya yang ganteng. :D

4 komentar:

  1. Tidak semua yg kmu bilang itu benar, Tuhan menciptakan sifat manusia bukan mengacu kpada ganteng atau enggaknya seeorang, seolah cowok2 yg nggk ganteng selalu mendapat prlindungan yah, karena mindset cewek selalu yg ganteng yg berulah, faktanya , banyak juga kok bajingan yg mukanya nggak ganteng, playboy yg nggk ganteng dan segala sesuatu yg jelek itu nggk ada hubungannya dgn wajah. buka mata dan lihat, playboy jg nggk selamanya ganteng. cowok pintar dan brprestasi banyak yg ganteng, karena mreka jg ada di skolahku, makanya hati-hati kalo ngomong. apa cewek cantik nggak ada yg brengsek ? banyak.

    BalasHapus
  2. menurut aku 1 sih jarang keknya kalo' 234 mah sering wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  3. Telor sama admin nya! Gk gitu juga semestinya..

    Muka gue ganteng gk semestinya gitu 😭

    BalasHapus
  4. Telor sama admin nya! Gk gitu juga semestinya..

    Muka gue ganteng gk semestinya gitu 😭

    BalasHapus