Kamis, 16 Februari 2012

Apa itu CINTA?



Bosan
Muak
Penat
Terserah
Dengan Cinta
Tak berasa
Tak terdengar
Tak terjamah
Tak terlihat
Tak sedikit pun
Tampak rupa Cinta
Apa itu cinta
Apa???????????
Jawab!!
He!!
Apa cinta itu kesenangan?
Atau kenikmatan?
Atau kesedihan?
Atau kemarahan?
Atau kebersamaan?
Atau kebencian?
Aaaaaaah
Aku muak dengan cinta
Satu kata yang tidak jelas
Bermakna seribu
Membuat seribu masalah pula
Tuhan….
Beritahu aku
Apa cinta itu?
Aku benar-benar lelah mencari tahu
Kemana
Dimana
Dengan siapa
Semuanya tetap sama
Aku tak mengerti cinta
Kenapa kau ciptakan cinta di dunia ini Tuhan???
Kenapa?
Kenapa kau ciptakan cinta yang tak kumengerti ini?
Apa yang harus kulakukan untuk memahami cinta?
Apa?
Kucari arti cinta di kamus
Tak ada
Kutanya orang arti cinta
Jawaban mereka berbeda
Tak ada yang sama
Sebenarnya
Cinta itu apa?
Cinta itu bagaimana?
Cinta itu mengapa?
Cinta itu dimana?
Cinta itu siapa?
Apa itu cinta?
Cinta……………………………………!!!
Mengakulah padaku
Beri tahu aku
Beritahu aku tentangmu
Segalanya
Ya segalanya
Segala tentang…
Apa itu cinta?

2 komentar:

  1. Lagi galau nih?

    Cinta, perasaan senang ketika melihat suatu objek, perasaan tulus ketika ingin menyenangkan suatu objek/subyek. Ketika kau ingin berbahagia dengan seseorang, entah ortu, teman-teman, atau your future husband and child nanti, itu juga cinta =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bersikap overprotective sama sesuatu entah pacar, teman, saudara, ataupun barang-barang itu juga cinta :)

      Hapus